Dalam Rangka Pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba, AKP Pittor Gultom: Himbauan 'Masyarakat Mudik di Larang'

Editor: Jurnalis author photo

Personil Lantas Polres Pelabuhan Belawan 

liputan6online.com | BELAWAN- Dalam rangka pelaksanaan operasi Keselamatan Toba tahun yang dilaksanakan mulai tanggal 12 April sampai dengan 25 April 2021. Satgas Preemtif dan Satgas Gakkum yang di Pimpin oleh Kanit Dikyasa Polres Pelabuhan Belawan Ipda Jamalus melaksanakan kegiatan Ops Keselamatan Toba 2021 di Wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.


Kegiatan tersebut guna untuk mengimbau bagi masyarakat tentang peraturan lalulintas. Peraturan tersebut guna mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas. Selain dari itu, pihak kepolisian lalulintas polres pelabuhan Belawan juga mengimbau tentang Prokes dari pemerintah guna memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona.

Kasat lantas polres pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom mengatakan. Dari kegiatan tersebut, pihaknya juga menempelkan stiker bertuliskan "Gunakan Masker-mu" di mobil truk. Dan Pembagian Masker kepada Abang-abang Ojek yang tidak menggunakan masker.

"Kami mengimbau kepada tukang ojek agar tidak mudik lebaran guna memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona. Dan pihak kami akan tegas melaksanakan penindakan berupa tilang bagi pengendara yang berknalpot Blong atau tilang teguran terhadap Masyarakat pengguna jalan yang berpotensi penyebab Laka lantas," tegas Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom saat ditemui wartawan, Kamis (22/04/2021).

Dan bagi masyarakat pengguna jalan, sambung Pittor Gultom, agar mendukung Operasi Keselamatan Toba 2021 supaya berjalan aman dan lancar," pintanya.

"Operasi keselamatan Toba 2021 juga menghimbau Masyarakat Mudik di Larang," ucap Pittor Gultom. (Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini