Kapolres Cirebon Kota Renovasi Rumah Warga Kedungjaya

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| POLRES CIREBON KOTA- Berbahagialah, seseorang yang sanggup memberi diantara kekurangannya dan banyaknya kebutuhan pribadi, untuk kelangsungan kehidupan sesamanya yang sangat membutuhkan uluran tangan kita. Dengan penuh semangat dan rasa syukur.


Sore ini, sosok nomor satu di polres cirebon kota kembali melaksanakan Peresmian Renovasi Rutilahu (Rumah tidak layak huni) milik Jaelani, warga Desa Kedungjaya Blok Irigasi Rt. 08/01, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Senin (26/04/21).

Peresmian tersebut di resmikan langsung oleh Wakil Bupati Cirebon Ibu HJ. Wahyu Tjiptaningsih, SE. M. SI.

Dalam amanatnya, wakil bupati mengatakan, Semoga dengan di lakukannya renovasi rumah dapat bermanfaat bagi keluarga bapak Jaelani. Pihak Pemerintah daerah dan Kepolisian peduli, akan hadir di tengah-tengah masyarakat demi memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Semoga kedepannya kegiatan seperti ini agar dapat terus di tingkatkan," ucapnya.

Disampin itu, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan. SH. S. IK. MH., juga menyampaikan, kegiatan pada sore hari ini, atas izin Allah SWT, kembali kami menyerahkan rumah milik warga, yang sebelumnya tidak layak huni. Kami sudah renovasi, sehingga mendekati layak untuk dijadikan tempat tinggal. Semoga dapat memberikan kebahagiaan dan semangat kepada bapak Jaelani bersama keluarga. Sebagai ucapan syukur atas berkah Allah SWT di bulan ramadhan yang penuh berkah ini," ucap AKBP Imron Ermawan. SH. S. IK. MH yang baru genap berusia 34 tahun dan lulusan Akpol 2002 ini.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, Hj.Wahyu Tjiptaningsih, Wakil Bupati Cirebon, Kapolsek Kedawung, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Camat Kedawung, General Manager Hotel Aston Cirebon, Kepala Ds Kedungjaya. 
( Humas Polres Ciko/ Prayoga )
Share:
Komentar

Berita Terkini