Petisi Disambut Baik Oleh Kepala Desa Pilang Sari Kecamatan Jatibarang Indramayu Menuju Istana

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| INDRAMAYU- Gerakan jalan kaki menuju istana guna meminta kepada bapak presiden republik Indonesia agar segera membuka kembali pembelajaran secara tatap muka yang di dukung masyarakat kabupaten Indramayu, Rabu (28/04 /2021).


Hal ini di ungkapkan oleh kepala desa pilang sari kecamatan Jatibarang Indramayu, di saat para rombongan petisi beristirahat, dan melaksanakan berbuka puasa.

Maman Kuwu/Kepala desa ( PJs ) pilang sari menyambut baik kegiatan yang di lakukan oleh rombongan kang Qorib. Menurutnya, dikarenakan pembelajaran secara tatap muka sangat lah penting, mengapa demikian di karena kan anak di satu sisi belajar berinteraksi dengan orang lain bagaimana cara bersikap, di satu sisi anak di ajarkan bagaimana cara bertanggung jawab di luar lingkungan rumah.

"Di satu sisi lain, belajar secara online dapat merusak mata anak kita dan juga orang tua siswa belum tentu semua nya mengerti pelajaran sang anak," ujarnya

Intinya sambung kang Qorib, gerakan kami  ini menyampaikan kepada pak presiden republik Indonesia pak Joko Widodo bahwa Indonesia akan baik-baik saja dan siap untuk pembelajaran secara tatap muka di seluruh wilayah Indonesia," Pungkasnya. (Sendi)
Share:
Komentar

Berita Terkini