Razia Balapan liar, Polsek Tellu Siattinge Amankan 10 Unit Motor

Editor: Jurnalis author photo

Lokasi Balapan Liar

liputan6online.com | BONE- Aksi balapan liar atau trek-trekan kerap muncul dibulan Ramadhan. Dan mengantisipasi hal tersebut, Polsek Tellu siattinge Polres Bone melakukan razia terhadap para pembalap jalanan tersebut.


Selasa (20/04/2021) Dini hari jam 03.00 wita di dusun Lacigai desa Tajong kecamatan tellu siattinge kabupaten bone, personel Polsek Tellu siattinge melaksanakan Razia Balapan Liar.

Dari hasil Razia malam itu sekitar 10 kendaraan bermotor Roda dua dari Berbagai jenis berhasil diamankan dan dibawah ke Mapolsek Tellu siattinge. 

Kapolsek Tellu siattinge Polres Bone Iptu H. Alimuddin mengatakan bahwa pihaknya telah memetakan titik-titik rawan balapan liar dan trek-trekan. Dan kami akan menggelar patroli di titik-titik rawan tersebut.

“Penindakan balapan liar lebih dikedepankan pola preventif yaitu mencegah terjadinya balapan liar, dengan pendekatan patroli dan penempatan personel pada titik rawan balapan liar," Lanjutnya.

Selain itu, menurut Kapolsek, pihaknya akan memantau kegiatan balapan liar tersebut. Nantinya kami akan berpatroli di lokasi rawan dan melakukan upaya pencegahan hingga penindakan bila ditemukan adanya balapan liar.

“Jam-jam rawan balapan liar biasanya terjadi sekitar jam 01.00 dini hari sampai 06.00 pagi Wita," tutur Kapolsek. (Rustan)
Share:
Komentar

Berita Terkini