Sosok Mayat Pria Tanpa Identitas Diri Ditemukan Warga Dipinggir Jalan

Editor: Jurnalis author photo

Sosok Mayat Pria Tanpa Identitas

liputan6online.com | PERCUT SEI TUAN-Sosok Mayat pria tanpa identitas diri ditemukan warga di pinggir jalan. Temuan tersebut membuat sontak warga lingkungan 14, Desa Bandat Khalifah, Kecamatan Pecut Sei Tuan, Sumatera Utara terkejut, Senin (05/04/2021).


Kepala lingkungan (Kepling) 14 Bandar Khalifah mengatakan. Dirinya baru mengetahui bahwa ada temuan sosok mayat tersebut dari warga dijalan Pringgan.

"Saat dikabarkan adanya mayat tersebut saya langsung ke lokasi, dimana sesampainya di TKP saya melihat seorang pria menggunakan baju partai Demokrat sudah tewas terlentang," katanya.

Saat ditemukan, sambung Kepling, di wajah mayat tersebut terdapat luka serta di bagian telinga mengeluarkan darah segar. Kulihat di bagian wajah atas kanan ada luka, di hidungnya dan kepala serta telinga juga mengeluarkan darah,"ujar Wawan.

"Tak hanya itu ada ceceran darah diatas aspal yang terlihat masih segar, kalau diperhatikan diduga baru saja kejadian itu karena darahnya masih segar," imbuhnya.

Dirinya hingga kini belum mengenal siapa mayat tersebut,dan belum juga mendapatkan kabar bahwasanya mayat tersebut adalah warganya.

"Saya rasa itu bukan warga saya karena hingga saat ini belum ada warga yang melapor kepada saya terkait mayat tersebut, kalau dilihat mayat tersebut sekitar umuran 50-an keataslah," akunya.

Wawan kemudian menghubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Percut Sei Tuan, tak lama kemudian pihak kepolisian datang ke TKP.

"Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap mayat tersebut pihak kepolisian langsung membawanya ke Rumah Sakit," terangnya.
Saat dikonfirmasi Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Jan Piter Napitupulu hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi. (Red)
Share:
Komentar

Berita Terkini