266 Keluarga Mendapat BLT DD Tahun 2021 Tahap Pertama di Desa Sirnarasa

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| SUKABUMI- Pembagian BLT DD yang dilaksanakan di Desa Sirnarasa pada Rabu  (19/05/2021) tetap mengingat bahwa pentingnya memutus mata rantai penularan covid-19 maka diwajibkan yang hadir memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.


Pembagian BLT DD tahap pertama di Desa Sirnarasa dibagikan untuk 266 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Sirnarasa Okih Suryadi, Aparatur Desa Sirnarasa,  Babinkamtibmas Aditama. 

Dalam Pembagian BLT DD tahap pertama tersebut disertai masing-masing KPM dilengkapi dokumen  berupa selembar surat pernyataan keluarga penerima manfaat BLT DD tahap pertama yang dibagikan mulai pagi hari ini pukul 08.00 sampai dengan selesai.

Kades Sirnarasa Okih Suryadi mengatakan bahwa pembagian BLT DD tahap pertama yang dibagikan hari ini akan dibagikan kepada 266 KPM dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yaitu tepatnya ingat pesan ibu akan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak

"Semoga dengan pembagian BLT DD ini apa lagi di masa Pandemi Covid-19 ini bisa membantu warga yang mendapat BLT DD yang besarnya Masing-masing per KPM Rp 300.000" Ungkap Okih Suryadi.
 
Salah satu warga Desa Sirnarasa yang bernama Ibu Pia warga Kampung Sirnarasa RT 004 RW 008 Desa Sirnarasa, mengaku sangat bersyukur mendapat bantuan BLT DD ini apalagi pada masa sulit saat masih pandemi Covid-19 sekarang ini, berterima kasih juga kepada Kepala Desa dan perangkat Desa Sirnarasa yang telah bekerja secara maksimal untuk masyarakat Desa Sirnarasa.

Kegiatan itu juga dilengkapi dengan pememeriksa suhu tubuh warga yang hadir menerima bantuan BLT DD tersebut.

Babinkantibmas Aditama ikut menghimbau kepada masyarakat agar dalam pembagian BLT DD ini dapat memperhatikan protokol kesehatan agar terputusnya mata rantai penularan covid-19 dan berharap segera kembali normal. (Irwan)
Share:
Komentar

Berita Terkini