Aksi Damai, Ribuan Umat Islam Kutuk Israel

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| CIREBON- Ribuan Umat Islam se-wilayah III Cirebon bersatu dan bersama-sama gelar aksi damai dukung kemerdekaan Palestina serta mengutuk keras Zionis Israel yang kejam membunuh warga Palestina, Jumat (22/05/2021) di depan Gedung DPRD Kota Cirebon.


Para pengunjuk rasa yang berasal dari berbagai elemen Ormas, sangat bangga dengan sikap pemerintah Indonesia yang selalu aktif dalam mendukung penuh kemerdekaan Palestina serta mengutuk Israel telah kejam membunuh rakyat Palestina tanpa pandang bulu.

Kapolresta Cirebon AKBP Imron Ermawan sangat mendukung penuh aksi damai yang digelar oleh masyarakat Muslim Cirebon dengan catatan tetap mematuhi protokol kesehatan. Selalu waspada terhadap pihak ketiga yang selalu memanfaatkan situasi untuk memecah belah masyarakat.

Diharapkan dengan adanya aksi damai ini, sedikitnya bisa membantu warga Palestina yang saat ini keberadaannya sedang terpuruk. Dan mental rakyat Palestina menjadi kuat karena mendapat dukungan penuh dari saudara sesama Muslim di Indonesia khususnya di wilayah Cirebon. (Prayoga)
Share:
Komentar

Berita Terkini