Diduga Tabrak Lari, Pria Tua Tewas di Jalinsum

Editor: RI4DI author photo

liputan6online.com|SERDANG BEDAGAI- Akibat buah lengkuas terjatuh, seorang kakek berusia 77 di Sei Rampah ditemukan tewas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan - Tebing tinggi Kilometer 60, tepatnya di Dusun I Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Sergai. Kamis (27/5/2021) sekira pukul 05:40WIB. Tewasnya pria tua itu diduga tabrak lari.

Korban diketahui bernama Tukiman (77 tahun) warga Dusun I Senayan, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai.

Atas peristiwa tersebut, korban  mengalami luka pada bagian kepala sebelah kanan robek, kepala belakang robek, rusuk sebelah kanan patah dan meninggal dunia dilokasi kejadian.

Informasi yang diperoleh, kejadian bermula diduga sepeda motor yang belum diketahui jenis kendaraan dan BK-nya datang dari arah medan menuju ke tebing tinggi. Saat dilokasi kejadian, pengendara sepeda motor Honda Supra Fit BK 4963 XL yang dikemudikan Tukiman sedang turun dari sepeda motornya guna mengambil barang (Lengkuas) yang terjatuh di badan jalan sebelah kiri, sehingga, datang sepeda motor lain diduga menyenggol kepala korban. Sementara terlihat sepeda motor milik korban dalam kondisi terpakir di beram jalan. 

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni, membenarkan peristiwa kecelakaan yang diduga tabrak lari.

"Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sulaiman guna visum et revertum. Dan, sepeda motor korban sudah ditangani unit Satlantas Polres Sergai,"kata Kasat Lantas AKP Agung Basuni. (Wulan)

Share:
Komentar

Berita Terkini