Hadiri Resepsi Tunangan Anak Mantan Camat Belawan, Jaya Saputra: Semoga Menjadi Keluarga Sakinah Mawadah dan Warohmah

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| MARELAN- Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan, Jaya Saputra menghadiri acara pinangan putri dari Mantan Camat Medan Belawan Ahmad Sp, Sabtu (22/05/2021).


Putri dari anak Ahmad Sp itu bernama, Ananda Conita Maqdis bertunangan dengan Junaidi yang di laksanakan di Jalan Kapten Rahmad Buddin, Lingkungan 13, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan.

Jaya Saputra juga mengatakan, dirinya sangat berterima kasih sudah diundang atas pinangan seorang putri dari Pak Ahmad Sp.

"Selamat bertunangan, semoga sampai hari yang ditentukan nanti agar menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah," ucap ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan.

Disamping itu, mantan camat Belawan Ahmad Sp juga mengucapakan ribuan terimakasih kepada pihak yang hadir dalam acara resepsi tunangan putrinya.

"Saya ucapkan ribuan terimakasih atas para hadirin yang hadir di resepsi tunangan putri saya. Dan saya berharap, agar nantinya acara pinangan anak saya dengan Junaidi sampai di hari yang kami telah tentukan," sebutnya.

Dari pantauan awak media, turut menghadiri acara tersebut, Jaya Saputra, Wakil Walikota Medan, H Aulia Rahman, Camat Medan Belawan Subhan Harahap, Kapolsek Belawan Kompol DJ Naibaho, Danramil Belawan, H Irfan Hamidi, Ketua Anak Belawan Bersatu Dedi Ainal, Lurah Belawan, Ketua LPM Kecamatan Medan Marelan H Zulkifli Sunarya dan Ketua FKWJ Marelan Suriono. (Noi)
Share:
Komentar

Berita Terkini