Jajaran Polres Sergai Laksanakan Giat KYRD Rutin di Pos Pelayanan Pantai Cermin Antisipasi Pandemi Covid-19

Editor: RI4DI author photo

liputan6online.com | SERGAI- Jajaran Polres Sergai laksankan giat KYRD di Pos Pelayanan Simpang belok Kecamatan Pantai cermin.

Kegiatan itu langsung dipimpin oleh Padal A IPTU C.E.Panjaitan, Minggu (30/05/2021).

Personil yang terlibat dalam pelaksanaan tugas di Pos Pelayanan Pantai cermin adalah sebanyak 7 orang, terdiri dari Polri  4 orang, TNI 2 orang dan Satpol PP 1 orang.

Operasi Yustisi itu agar membudayakan 3M. Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak agar memutus mata rantai Covid-19.

Selain menghimbau 3M, pihaknya juga melakukan himbauan terhadap kendaraan yang melintas di wilayah Pos Pelayanan Pantai cermin yang datang dari arah Perbaungan maupun menuju ke perbaungan serta ke Pantai labu untuk antisipasi arus wisata berkerumun/ selalu pakai masker, cek suhu tubuh bagi pengguna jalan serta Melakukan pemeriksaan tehadap bukti identitas masyarakat yang melintas, berupa KTP, surat ijin perjalanan dan bukti hasil Rapid Tes antigen. Selain itu, melakukan pemeriksaan Rapid tes antigen secara acak bagi penumpang kendaraan dan Melakukan tindakan untuk memerintahkan pengemudi kendaraan untuk balik arah apabila tidak dapat memperlihatkan bukti identitas diri.

Selama kegiatan KRYD berlangsung, Situasi arus lalin dan Kamtibmas di Wilyah hukum Polsek Pantai Cermin dalam keadaan aman dan kondusif. (Wulan)

Share:
Komentar

Berita Terkini