Kapolres Sergai Cek Kesiapan Fasilitas Vaksinasi Massal, Ini Jumlah Ruangan Yang Disediakan

Editor: RI4DI author photo

liputan6online.com |SERDANG BEDAGAI - Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH.,MH, melaksanakan pengecekan kesiapan fasilitas gebyar vaksinasi massal di SMK-N 1 Perbaungan dan Kompleks Replika Sultan Serdang, Kecamatan Perbaungan, Sabtu (22/05/ 2021).

Dalam amanatnya, orang nomor satu di polres Sergai itu mengatakan. "Pastinya untuk mempersiapkan segala kelengkapan dan fasilitas pendukung dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini harus benar-benar lengkap," sebut AKBP Robin Simatupang.

Para seksi, sambung Kapolres, agar tetap berkoordinasi dengan baik. Sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Kegiatan vaksinasi massal ini bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 terhadap Lansia dan Guru di Kabupaten Serdang Bedagai," pinta nya.

Sebanyak 22 ruangan untuk vaksinasi, sehingga satu ruangan sanggup menampung 30 orang. Dan, sesuai dengan protokol kesehatan.

Sementara, ruangan penyimpanan Vaksin 1 ruangan, ruang tunggu bagi Lansia dan guru, ruang Istirahat Nakes dan Vaksinator serta lahan parkir di halaman Replika Sultan Serdang.

Dari amatan awak media, turut hadir dalam kegiatan itu, Waka Polres Sergai, Kompol Sofyan SH, Para Kabag, Kasat Polres Sergai dan OPD Pemkab Sergai serta mewakili pihak sekolah SMK-N 1 Perbaungan. (Wulan)

Share:
Komentar

Berita Terkini