Lsm Ampar Membagikan Beras ke Rakyat Guna Membantu Masyarakat Yang Membutuhkan

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| CIREBON- Lembaga swadaya masyarakat Amanah Perjuangan Rakyat Cirebon yang berpusat di desa Bakung kidul kecamatan Jamblang kabupaten Cirebon melaksanakan kegiatan sosial bagi-bagi beras untuk masyarakat yang membutuhkan khusus nya yang kurang mampu, Sabtu ( 08/05/2021 ).


Melalui perwakilan organisasi, di setiap kecamatan yang ada di kabupaten Cirebon kegiatan tersebut di laksanakan dan distribusikan kepada yang berhak.

Menurut ketua umum LSM AMPAR kang Maulana, "kegiatan ini rutin dilaksanakan di setiap bulan ramadhan, mendekati hari raya Idhul Fitri guna membantu masyarakat yang kurang mampu agar meringankan beban mereka yang membutuhkan" ujarnya.

Lanjut dikatakannya, kurang lebih 1700 orang penerima bantuan di seluruh wilayah kabupaten Cirebon di salurkan hari ini guna meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Dan Alhamdulillah kegiatan ini kami laksanakan secara swadaya dari para anggota dan donatur personal kolega kami," kata Maulana.

"Semoga bermanfaat bagi masyarakat penerima bantuan dari kami, hanya doa dan suport moral dari seluruh elemen masyarakat khususnya di kabupaten Cirebon ini, agar kami tetap eksis dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat kabupaten Cirebon," tandasnya. (Sendi)
Share:
Komentar

Berita Terkini