Pelaku Tawuran Meresahkan di Kota Belawan Ditangkap

Editor: Jurnalis author photo

Aksi Tawuran di Belawan dan Dua Pemuda Ditangkap

liputan6online.com | BELAWAN- Aksi pelaku tawuran yang meresahkan di kota Belawan akhirnya ditangkap, Jum'at (07/05/2021) dini hari.


Tawuran antara pemuda warga lingkungan 14, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, dengan lingkungan XI Kelurahan Belawan Bahari, Kota Medan, Sumatera Utara tepatnya di jembatan Tol Belmera  Kampung Kurnia Belawan.

Mendapat informasi adanya tawuran yang sangat meresahkan, personil Pos PAM simpang Kampung salam dan personil Polsek Medan Belawan yang dipimpin oleh Kanit Reskrim IPTU AR Reza menuju kelokasi dimana adanya tawuran tersebut. Usai sesampainya di lokasi, massa yang melakukan aksi tawuran cukup banyak dan tidak sebanding dengan Petugas Kepolisian, sehingga personil Pos Pam meminta bantuan Perkuatan dari Polres Pelabuhan Belawan.

Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol H. Herwansyah Putra SH, MSi dan Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Mustofa Nasution AMD, SH juga turut memimpin kelokasi aksi tersebut guna meredam tawuran yang dilakukan pemuda tersebut.

Atas tindakan tegas dari pihak Kepolisian, personil polisi berhasil tangkap 2 orang pelaku aksi Tawuran yakni, Akhmad Zaeni (20 tahun) warga Uni kampung Belawan dan Aprianjaya (24 tahun), warga Gang 15 paloh selebes Belawan.

Dari kedua pelaku diamankan barang bukti berupa senjata tajam pisau panjang / parang. Saat ini pelaku diamankan di Mako Polres Pelabuhan Belawan untuk Proses Hukum. (Noi)

Share:
Komentar

Berita Terkini