PT Amanah Jaya Perkasa Utama Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BELAWAN- PT.Amanah Jaya Perkasa Utama di bawah kepemimpinan Bung Jaya Saputra menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu dan seluruh Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting Partai Gerindra Belawan serta Tim Bersahaj dan Tim tim Pendukung lainnya untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H.Acara berbuka puasa bersama diselenggarakan di Halaman Kantor PT.Amanah Jaya Perkasa Utama tepatnya di Jln.Rumah Sakit,Lingk.1,No.6,Belawan Sicanang di Belakang Kantor PP Ranting Sicanang,Minggu (02/05/2021)sekira pukul 17.30 Wib s/d selesai.


Acara buka puasa bersama ini dihadiri langsung Owner PT.Amanah Jaya Perkasa Utama,Bung Jaya Saputra dan jajaran manajemen perseroan lainnya.

Sebanyak puluhan karyawan perseroan juga turut hadir dalam acara berbuka bersama yang diawali dengan kata sambutan dari Sekjen PAC.Gerindra Kec.Medan Belawan.Ichsan Nasution.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Tausiyah Ramadhan do bawakan oleh Al Ustad,Mhd.Hatta.dan kemudian berbuka puasa bersama dan sholat Magrib berjamaah.

Selain berbuka puasa bersama,PT.Amanah Jaya Perkasa Utama juga memberikan bingkisan Paket sembako dan  uang saku kepada 80 anak-anak yatim piatu yang tinggal di Kel.Sicanang.

Owner PT.Amanah Jaya Perkasa Utama yang juga Ketua PAC.Partai Gerindra Kec.Medan Belawan mengatakan,Acara buka puasa bersama anak yatim piatu bertujuan untuk saling berbagi kepada anak-anak yatim piatu di bulan yang penuh berkah.

"Pada ramadhan tahun ini, ada 80 anak yatim piatu yang kita santuni. Mereka, merupakan anak-anak yang ada di sekitar lingkungan perusahaan kita" ujar Bung Jaya.

Ditempat yang sama,Ketua OKK,Ammali menuturkan,kegiatan tersebut biasa dilaksanakan oleh PT.Amanah Jaya Perkasa Utama di setiap bulan ramadhan tiba.

“Bukan hanya bulan suci ramadhan tahun ini saja, kegiatan santunan untuk anak yatim piatu dan buka puasa di adakan, kegiatan sosial seperti ini rutin PT.Amanh Jaya Perkasa Utama lakukan di setiap tahun nya,” kata Ammali yang juga Ketum Bersahaja Medan Utara,Minggu (02/05/2021).

“Alhmadulillah, hari ini PT.Amanah Jaya Perkasa Utama berbagi kebaikan kepada 80 anak yatim piatu dan buka puasa ramadhan bersama pengurus PAC/Ranting Gerindra Belawan serta im Bersahaja dan Tim tim Pendukung lainnya sengaja kita undang agar di tengah pandemi covid-19 secara ekonomi sedang kesulitan bisa terbantu dan merasakan kebahagian bersama kita di bulan suci ramadhan ini,” ungkapnya.

Pantauan Tim Media Centre PAC.Gerindra di lapangan,Acara berbuka puasa bersama anak yatim tersebut tetap mengikuti Protokol Kesehatan.
Share:
Komentar

Berita Terkini