Serdadu Eks Trimatra Nusantara Resort Cirebon Raya Gelar Baksos

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| CIREBON- Dalam giat berbagi rasa untuk berbuka puasa, eks personil Serdadu Trimatra Resort Cirebon Raya membagikan sekitar 300 nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan di depan ruko ruko dekat lampu merah Jalan Brigjen Dharsono By Pass Kota Cirebon, Jum'at (07/05/2021).


Dalam giat tersebut, Eks Trimatra tetap mematuhi prokes dari pemerintah, sementara masyarakat sangat antusias untuk mendapatkan nasi kotak yang dibagikan secara cuma-cuma di sekitar wilayah tersebut.

Dari pantauan awak media, pengendara sepeda motor, sepeda biasa, pejalan kaki, bahkan para penumpang angkot pun banyak yang sengaja berhenti untuk mendapatkan nasi kotak.

Edy Siswanto Komandan Resort Cirebon Raya mengatakan. "Kegiatan ini dilakukan atas nama Serdadu eks trimatra Cirebon Raya, karena momennya Romadhon, kita berbagi dengan masyarakat segala keterbatasan kami tentunya hanya dengan niat ikhlas dan tulus berniat untuk membantu mereka. Moment ini pun sekaligus kami memberitahukan kepada masyarakat bahwa kami ada di Cirebon," kata Edy Siswanto sembari tersenyum.

Masih menurut edy, sebuah organisasi yang isinya khusus para eks dan Purnawirawan TNI , namun yang ada disini hanya yang mempunyai jiwa nasionalis tinggi, militan dan mau memperkokoh persaudaraan sesama mantan TNI. Bahkan jika masyarakat sipil yang ingin bergabung ada wadahnya, yaitu Renas yang artinya Relawan Nasionalis Sejati sebagai sayap sayap dari Eks Trimatra.

"Eks Trimatra sebetulnya ada di tingkat Nasional dengan Panglimanya Ruslan Buton yang masyarakat pasti kenal perjalanan beliau dari sini lahirlah organisasi ini dengan tujuan  agar para eks atau mantan TNI ini tidak dikucilkan sehingga beliau membentuk wadah ini untuk hal yang positif dan intinya memperkokoh para mantan TNI," tandasnya. (Prayoga)
Share:
Komentar

Berita Terkini