Sosok Mayat Tanpa iIdentintas Diri Ditemukan Warga di Pintu Air

Editor: Jurnalis author photo

Jasad Pria Saat di Evakuasi

liputan6online.com | BREBES- Warga Desa Sitanggal, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, digegerkan dengan adanya sesosok mayat pria yang mengambang di pintu air Saluran Sekunder (Salsek) Danawangsa Sitanggal, Selasa (4/5/2021).


Menurut informasi yang didapat, jasad pria tersebut pertama kali di lihat oleh salah seorang warga bernama Azis (35 tahun) yang tak lain petugas saluran air Danawangsa Sitanggal, RT/RW.01.

Dirinya (Azis) langsung melaporkan ke Danramil 16 Larangan Kodim 0713 agar mayat tersebut langsung di evakuasi.

Sementara itu, Pejabat sementara (Oke) Danramil 16 Larangan Kodim 0713 Brebes, Letda Infanteri M. Yazid, mengatakan. Mayat sudah dalam keadaan rusak atau membusuk karena diperkirakan sudah meninggal lebih dari 3 hari.

"Dugaan mayat tersebut sudah meninggal lebih dari tiga hari. Dan bagi keluarga yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya berjenis kelamin laki-laki, maka dapat menghubungi langsung ke pihak Polsek Larangan, atau Koramil,” ucap Letda Infanteri M. Yazid.

Jasad selanjutnya diangkat oleh petugas bersama warga untuk dievakuasi ke RSUD Brebes pada pukul 11.00 WIB untuk autopsi, sementara proses identifikasi pertama dilakukan oleh pihak berwajib yakni Polsek Larangan. (Tashadi)
Share:
Komentar

Berita Terkini