Babinsa dan Babinkamtibmas Cek Perkembangan PPKM Mikro Desa Cikesal Kidul

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BREBES-  Perkembangan PPKM mikro di desa cikesal KIDUL Kecamatan Ketanggungan, kabupaten  Brebes ,di cek oleh Babinsa dan Babinkamtibmas serta anggota Pemdes Desa Cikesal Kidul, Jumat ( 4/6/2021).


Usai pengecekan PPKM mikro, Serda Aryo widodo dan Bripka Anggi Putra H ,selaku Babinsa dan Babinkamtibmas Beserta Perangkat Desa Cikesal Kidul Kembali lakukan Kegiatan yaitu dengan membagikan masker kerumah warga dengan melakukan pemasangan pamflet di tempat-tempat setrategis, seperti tempat berkumpulnya warga atau yang mudah dibaca.

Tujuan ini juga Menjalin Sinergitas TNI-Polri dan pemerintahan desa. Dan, Masyarakat untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun Ketahanan wilayah walau disaat situasi pandemi Covid- 19.

Sementara itu, Babinsa dan Babinkamtibmas  Serda Aryono widodo dan Bripka Anggi Putra H  Selalu menghimbau kepada masyarakat Desa Cikesal Kidul, Kecamatan Ketanggungan  Brebes, agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,  kegiatan ini merupakan Rutinitas 3 Pilar untuk mengayomi, melindungi ,dan melayani Masyarakat. (Tashadi)
Share:
Komentar

Berita Terkini