Kades Kedungbokor Gelar Program PKTD

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BREBES- Pemdes Kedungbokor gelar program (PKTD) Padat Karya Tunai Desa dalam Penanaman Bawang merah Dengan Luas lahan 10.000M diambil dari Dana Desa (DD) anggaran 2021 sebesar 143.430.000. Adapun pelaksanan program tersebut di Blok 12 pedukuhan Anggamaya Desa Kedungbokor Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes.


Acara tersebut dihadiri oleh (KADIN) Kepala Dinas Dipermades Kabupaten Brebes  SUBAGIYO, SH Serta Dinas pertanian Ketahanan Pangan (DKP) ir. YULIA HENDRAWATI. M. Si. Serta Camat Larangan  Sudianto S.SOS.M.Si  Dan PLD. Kaspul juga (PD) Pendamping Desa Aqil Dan ketua BPD, Canyon, S. Pd serta ietua Bumdes, RUSTADI, dan petugas penyuluhan Pertaniaan ibu ELAWATI. S.P beserta Masyarakat.

Jumarso, selaku kepala Desa Kedungbokor memaparkan pada awak Media bahwa dengan adanya Program( PKTD) Padat Karya Tunai Desa ini, sayah melihat kondisi dan potensi kawasan bawang merah. Maka kami pemdes Kedungbokor, mengedepankan Proyek PKTD membudidayakan bawang merah," ucapnya.

Sehingga program ini dapat menyerap tenaga kerja serta dapat memulihkan pemutaran roda perekonomian masyarakat dengan adanya COVID 19 dan Bisa Berkurang ,Harapan Saya selaku kepala desa.Program ini bisa memberi motipasi untuk Desa lainya tandasnya. (Tim)
Share:
Komentar

Berita Terkini