Kepergok Curi HP Mama Muda Meringkuk di Polsek Kenjeran

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| SURABAYA- Mama muda di Surabaya ini bernasib sial, betapa tidak ingin hati memiliki tiga handphone (HP) milik warga dalam kamar kos dan aksinya kepergok pemilik.


Alhasil, Mamud bernama Siti (22 tahun) warga Jalan Dukuh Bulak Banteng Surabaya itupun digiring warga dan diserahkan ke Polisi yang sedang berpatroli.

Rupanya, saat itu Siti ini gelap mata saat melintas di rumah Jalan Bulak Banteng Wetan Surabaya, ia melihat 3 buah HP yang tergeletak tanpa diawasi pemiliknya.

Ceritanya, pada Rabu 16 Juni 2021 sekitar pukul 05.30 WIB, pelaku Siti berjalan melewati rumak kos atau kontrakan dilokasi kejadian, kemudian melihat dari jendela terbuka ada 1 buah HP.

Kemudian karena penghuni rumah tidur, pelaku mengambil HP yang ada sebanyak 3 buah diantaranya merk Oppo dan Vivo. “Apesnya, saat hendak kabur, pemilik rumah bangun dan memergoki pelaku itu,” sebut Kapolsek Kenjeran Kompol B. Yudo Haryono, Selasa (28/6/2021).

Karena kepergok lanjut Yudo, tersangka langsung meletakan HP tersebut di tempat mainan anak dari ember bekas dan pelaku melarikan diri.

Saat berusaha kabur itulah langsung diamankan oleh korban dan anggota yang sedang kring serse disekitar lokasi kejadian. “Pelaku dapat diamankan anggota berikut barang buktinya,” tambah Kompol Yudo.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa Ke Polsek Kenjeran guna Proses Penyidikan lebih lanjut.

Barang bukti yang diamankan diantaranya, 1buah HP merk Vivo tipe Y12s warna Biru, 1 HP merk Oppo tipe A3 s warna Ungu dan 1 merk Oppo warna Emas. (Redho)
Share:
Komentar

Berita Terkini