Polsek Dolok Masihul Monitoring Vaksin Lansia

Editor: RI4DI author photo



liputan6online.com |Serdang Bedagai- Untuk menekan laju wabah Covid-19 di Kabupaten Sergai, Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Masihul melaksanakan Pam dan monitoring Giat Vaksinasi Tahap II untuk Lansia dan Publik di kantor UPT. Puskesmas Kuala Bali, Dusun I, Desa Kuala Bali, Kecamatan Serba Jadi. 

Kasubbag Humas Polres Sergai, AKP Sopian didampingi Kapolsek Dolok Masihul AKP Khairul Saleh mengatakan. Kegiatan tersebut adalah gebyar vaksin 6000 Lansia yang dihadiri bapak Kapoldasu, Irjen Pol Panca Simanjuntak, beberapa hari yang lalu.

Tahapan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Sinovac adalah Pendaftaran, Skrining (cek tekanan darah, riwayat penyakit dan lainnya. Dan, Penyuntikan Vaksin Sinovac dan Observasi/Pencatatan masih berlanjut.

Jajaran polres Sergai yang dikomandoi AKBP Robin Simatupang terus mensosialisasikan prokes kepada masyarakat. Terlihat pihaknya (polres) juga membagikan masker dan stiker kepada masyarakat. Untuk kegiatan hari ini, Jumlah Vaksin yang digunakan akan dilaporkan. Masyarakat yang datang juga mematuhi prokes.

Turut hadir pada kegiatan tersebut yaitu Kapuskes Kecamatan Serba jadi, dr Efraim Hutagalung, Camat Serbajadi M kahar Efendi, Bripka Rudy Barus dan petugas Vaksin Juliani Saragih, Sri Ayu Agustin, dr Syafrina, Erni Saragih, Sri Wahyuni, Erlina, Ayu Rahayu Rosmayanti. (Wulan)

Share:
Komentar

Berita Terkini