Sat Lantas Polres Serdang Bedagai Gelar Acara Lomba Pidato Sambut HUT Bhayangkara ke-75

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
 | SERDANG BEDAGAI- Demi menyambut HUT Bhayangkara ke-75, Satuan lalulintas Polres Serdang Bedagai gelar acara lomba pidato.


Pelaksanaan tersebut dibenarkan Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni saat dikonfirmasi awak media, Selasa (29/6/2021).

Dirinya (kasat lantas) mengatakan, dengan mengadakan lomba pidato, sebagai bagian dari kemampuan personil Polri.

" Dalam Giat Polisi Simpatik ini, adalah menyambut HUT Bhayangkar ke-75 dengan mengadakan lomba pidato, sebagai bagian dari kemampuan personil Polri," kata Agung Basuni.

Itu, sambung AKP Agung Basuni, atas dasar Surat Perintah Kapolda Sumut Nomor : Sprint/1463/IV/KEP/2021.tentang Panita Rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 75 Tahun 2021," pungkasnya.

Acara itu dilakukan di lapangan praktek SIM polres Serdang Bedagai.

Agung Basuni juga menjelaskan maksud dan tujuan itu adalah, mengasah kemampuan personil Sat Lantas tentang program PRESISI, memupuk kepercayaan diri personil untuk tampil di depan umum, agar personil mampu memahami serta menjabarkan dengan tema yang di berikan dan personil Mampu memberikan edukasi serta himbauan kepada masyarakat.

"Dalam kegiatan perlombaan tersebut, jumlah peserta di wakili per/unit. Unit Regident, Unit Laka Lantas, Unit Tujawali," tandasnya. (Wulan)
Share:
Komentar

Berita Terkini