Maling Satroni Rumah Warga Dukuh Siramin Desa Selatri

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BREBES- Dalam situasi PPKM darurat, banyak sekali kalangan masyarakat yang kebingungan dan susah akan mencari mata pencaharian usaha sehingga tak jarang sekali jalan pintas secara spontanitas,  pemikiran timbul dalam benak muncul kejahatan.


Seperti halnya Rumah ibu 'GDH' Warga Dukuh Siramin ,Rt01 Rw.07, Desa slatri, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, rumahnya telah di bobol maling, Sabtu (17/6/2021).

Kejadian itu saat situasi keadaan rumah sedang sepi dan kosong. Menurutnya, kejadian sekitar pukul 9 malam.

"Baru diketahui sekitar jam 10 Malam Saat pulang dari rumah saudara yang sedang hajatan. Dan, setelah masuk ke rumah saya, terlihat kaget, karena saru sadar bahwa sudah di satroni maling, karena kondisi rumah sudah acak-acakan," ujar pemilik rumah tersebut.

Diduga pelaku pencurian lebih dari satu orang,  pencurian beraksi dengan memecahkan lampu belakang rumah terlebih dulu. Sebelum masuk kedalam rumah, pelaku memecahkan lobang angin kamar mandi dan membuka pintu belakang dari dalam rumah yang tidak dikunci ganda sehingga maling tersebut berhasil  membawa dua kantong padi berukuran 50 Kg. (Tashadi)
Share:
Komentar

Berita Terkini