Menang dengan Skor 2-1, Tim Hiu Pesisir Kalahkan Pemain Sepak Bola Aceh

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| MEDAN- Menang dengan skor 2-1, tim Pesepakbola dari YOB FC Belawan kalahkan pemain PON Aceh saat bertanding di satidon TD Pardede Medan, Sumatera Utara.


Kemenangan itu pada saat tanding di hari Senin sore 12 Juli 2021.

Pelatih juga terus berupaya optimis membina dan melatih pemain tersebut untuk menuju liga 3, tahun ini. Uji coba pertandingan persahabatan terus dilakukan, mau itu di tandang dan di kandang sendiri.

Pantauan awak media, di babak pertama, operan bola dari pemain YOB FC Belawan, Iqbal ke Halawa tepat menjurus ke gawang tim PON Aceh, skor berubah menjadi 1-0.

Dan, beberapa menit kemudian, tim dari Pon Aceh juga berhasil membobol gawang dari pemain Hiu pesisir tersebut dengan skor 1-1 (satu sama). Pada akhirnya di babak kedua, pelatih dari pemain Hiu pesisir itu merubah cara pemain agar bisa membalasnya untuk memainkan anggota bernama Ikhsan.

Dengan di masukannya pemain ikhsan, akhirnya menambah gol menjadi skor 2-1. Mempertahankan skor tersebut, pemain Hiu Pesisir terus berupaya mempertahankan nilai yang didapat.

Disamping itu, maneger YOB FC Belawan, Jaya Saputra, terus melakukan pantauan dari sisi latihan maupun pertandingan, agar pemain juga pelatih serta yang lain semangat. Memberikan support, Materil secara langsung agar selalu semangat.

Selain itu, ketua YOB FC Belawan, Hadi Suhendra, dan sekretaris, Zulmi Akbar juga saling bersenergi dengan sang maneger Jaya Saputra demi guna mempertahankan Tim yang sudah di bangun selama ini. Dan, Pelindo 1 menjadi sponsor utama. (Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini