Sambut HUT Adhiyaksa ke-61, Kejari Tapsel Gelar Vaksinasi Massal

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| TAPSEL- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Adhiyaksa ke-61, Kejaksaan Negeri (Kejari) Tapanuli Selatan (Tapsel) gelar kegiatan bakti sosial (baksos) vaksinasi massal Covid-19 di Aula Serbaguna Desa Simaninggir Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapsel, Sumut, Selasa (13/7/2021).


Kegiatan itu dihadiri langsung Bupati Tapsel H.Dolly Pasaribu, Kajari Tapsel Ardian, SH, MH, Sekda Kabupaten Tapsel Parulian Nasution, Kadis Kesehatan Tapsel dr Sei Khairunnisa, Camat Sipirok dan ribuan warga masyarakat sekitarnya.

H.Dolly Pasaribu yang didampingi Ardian SH, MH mengatakan, vaksinasi massal ini sangat membantu Pemkab Tapsel dalam pencegahan dan penanganan virus Covid-19 di wilayah kerjanya.

"Saya mengimbau dan mengajak masyarakat untuk turut mensukseskan program vaksinasi Covid-19, sebagai upaya percepatan dan penanganannya secara nasional khususnya di wilayah Kabupaten Tapsel," imbuh Dolly.

Membludaknya masyarakat yang datang untuk vaksinasi, sebut Dolly, menunjukkan kesadaran dan antusias warga untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tapsel. Program vaksinasi ini wujud sinergitas Pemkab dan Kejari Tapsel, dan saya optimis target vaksinasi untuk Kabupaten Tapsel bisa tercapai,"ucapnya.

Sementara itu, Kajari Tapsel, Ardian mengatakan. Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal digelar dalam rangka menyambut HUT Adhiyaksa ke-61 Tahun 2021, sekaligus mendukung program pemerintah vaksinasi nasional dalam mengantisipasi penyebaran dan penularan Covid-19.

(Tantawi Panggabean)
Share:
Komentar

Berita Terkini