Ditanya Soal Mengapa Masuk TNI, Jawaban Seorang Wanita Buat Hati Gemetar

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| Seorang wanita berparas cantik yang merupakan calon Bintara (Kowad) TNI AD Kodam I Bukit Barisan, videonya viral di media sosial.

Sebabnya, wanita cantik ini memberikan jawaban yang menggelitik saat ditanya alasan mendaftar sebagai prajurit TNI.

Video berdurasi 22 detik yang diunggah akun Facebook Kodam1 bukitbarisan, sudah dibagikan setidaknya 899 kali dan dikomentari ratusan warganet.

Dilihat, Kamis 5 Agustus 2021, dalam video itu tampak Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Hasanuddin dan beberapa perwira berdiri di dekat wanita tersebut.

Seketika Pangdam melontarkan pertanyaan kepada wanita itu. "Kenapa mau masuk tentara," tanya Hasanuddin.

"Siap, di balik kesuksesan ada mantan yang menyesal," cetus wanita cantik ini dengan lugas.

Mendengar jawaban itu, Pangdam dan beberapa perwira lainnya sontak tertawa. Kemudian Pangdam memegang kepala calon Kowad yang dari tayangan video tampak seperti menahan tawanya.

Itu diketahui terjadi saat Pangdam Mayjen TNI Hassanudin memimpin sidang penerimaan calon Bintara PK TNI AD reguler Wanita TA 2021 Panda Kodam 1/Bukit Barisan di Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB, Rabu 4 Agustus 2021.

Belakangan diketahui, wanita tersebut bernama Elvina Sella Br Sembiring.

"Elvina Sella Br Sembiring," kata Kapendam I Bukit Barisan Letkol Infanteri Donald Erickson Silitonga.

Sebelumnya Pangdam Mayjen TNI Hassanudin memimpin sidang penerimaan calon Bintara PK TNI AD reguler Wanita TA 2021 Panda Kodam 1/Bukit Barisan di Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB, Rabu 4 Agustus 2021.

Dalam arahannya, Hasanuddin mengatakan agar pembangunan kekuatan di bidang personel adalah upaya yang dilaksanakan TNI AD, untuk menjawab berbagai perubahan dan tuntutan tugas yang semakin hari semakin dinamis.

Hasanuddin juga menekankan agar para penyeleksi objektif dan transparan, serta menghilangkan prasangka negatif. (Noi)

Share:
Komentar

Berita Terkini