Rakor Penanganan Covid-19, Kapolres Majalengka Bersama Kejari Kenalkan Diri Kepada Forkopimda

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| MAJALENGKA- Bupati Majalengka Dr. H.Karna pimpinan Rapat kordinasi (Rakor) tentang menindaklanjuti Instruksi Mendagri perpanjangan PPKM Level 3 dan 4 bertempat di Gedung Yudha Karya Abdi Negara Kabupaten Majalengka, Selasa (10/9/2021).


Dalam rakor tersebut, H Karna memperkenalkan Kapolres AKBP Edwin Affandi dan Kejari Eman Sulaeman yang baru dilantik kepada seluruh pejabat Forkopimda Kabupaten Majalengka.

Usai rakor dilanjutkan dengan silaturahmi Kapolres dan Kejari memperkenalkan diri kepada pejabat Forkopimda Kabupaten Majalengka juga ke jajaran OPD, Camat dan Kepala Desa melalui Zoom Meeting.

Dalam kesempatannya Kapolres Majalengka mengatakan bahwa rakor ini sekaligus silaturahmi dengan Forkopimda bertujuan untuk menjalin silaturahmi juga untuk membangun sinergitas dengan stakeholder yang ada di Kabupaten Majalengka.

“Saya sebagai pejabat baru, Ini dalam rangka silaturahmi serta untuk menjalin sinergitas dengan Forkopimda, dengan terjalinnya sinergitas yang baik antar instansi, semoga bisa tercipta situasi Majalengka yang aman dan kondusif” terangnya.

Kapolres mengajak masyarakat untuk menyukseskan vaksinasi dan tetap mematuhi protokol kesehatan, mari kita sukseskan program vaksinasi Covid-19 dan terus disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan  menghindari kerumunan, ”tambahnya.

Bupati didampingi Wakil Bupati  bersama Ketua DPRD dan dihadiri Unsur Forkopimda mengatakan tujuan lain silaturahmi ini untuk menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta perkembangan situasi dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka Jelasnya. (Hani)
Share:
Komentar

Berita Terkini