Dalam Rangka HUT Lalulintas ke-66, Satuan Lalulintas Polres Sergai Giat Donor Darah

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| SERGAI- Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Sergai menggelar kegiatan bakti sosial donor darah di kantor PMI Kabupaten Serdang Bedagai, Jum'at pagi (17/9/2021).

Kegiatan Satlantas Polres Sergai itu bekerja sama dengan Biddokes dan PMI kabupaten Sergai tersebut merupakan rangkaian HUT ke-66 tahun 2021 Lalu Lintas Bhayangkara.

Selain diikuti seluruh personel Satlantas, kegiatan donor darah ini diikuti beberapa pejabat utama Polres Sergai.

Kapolres mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Sergai kepada masyarakat yang membutuhkan darah. Kegiatan ini juga merupakan kegiatan sosial dan kemanusiaan. 

"Kami berharap darah yang sudah didonorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," kata orang nomor satu di Polres sergai.

"Saya sangat mengapresiasi serta mendukung jika ada anggota yang mau mendonorkan darah secara rutin. Selain bernilai ibadah, Insya Allah akan lebih menyehatkan tubuh," ucap Kapolres yang didampingi Kasatlantas AKP Agung Basuni.

Disamping itu, Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni juga mengatakan. Donor dara tersebut dalam rangka Hari lalu lintas Bhayangkara ke-66.

"Hari lalu lintas Bhayangkara ke-66 tahun 2021. Polantas yang Presisi, tangguh dan tumbuh di era kenormalan baru," kata Agung Basuni saat ditemui usai kegiatan donor darah tersebut.

Kegiatan tersebut menerapkan protokoler kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19. Para petugas dan pendonor tetap menggunakan masker serta sarung tangan untuk menjaga kesterilan personel yang melaksanakan donor darah.(L6OC/Wulan)

Share:
Komentar

Berita Terkini