Kodim 0212 TS Silaturahmi dan Komunikasi Sosial Dengan Insan Pers Se-Tabagsel

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| TABAGSEL- Komandan Kodim (Dandim) 0212/Tapanuli Selatan, Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing, SIP beserta jajarannya menggelar Silaturahmi dan Komunikasi Sosial dengan insan pers wilayah se-Tapanuli Bagian Selatan, di Aula Daulay Simorangkir Makodim 0212/TS, Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara, Kamis (16/9/2021).


Kegiatan Silaturahmi dan Komsos itu, bertemakan "Mengawal Keutuhan dan Kemajuan Bangsa Dalam Bingkai NKRI", dihadiri perwakilan insan pers dari wilayah se-Tabagsel meliputi, Tapanuli Selatan, Padang Sidempuan, Mandailing Natal, Padang Lawas Utara, dan Padang Lawas.

Dalam Sambutannya, Dandim 0212/TS Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing, SIP mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk merajut silatuhrami dan kekompakan dalam membantu mensukseskan program-program TNI di wilayah Tabagsel.

"Tanpa dukungan dari rekan-rekan insan pers, baik pemerintah daerah, Kepolisian maupun seluruh masyarakat, mungkin saya sendiri tidak dapat membesarkan institusi TNI di dalam mendukung kegiatan, Baik itu di Kodim maupun yang ada di Koramil. Saya minta mari kita sama-sama mendukung dan membesarkan satuan TNI yang ada di Tabagsel," ucap Dandim.

Lebih lanjut Dandim menuturkan, bahwa keberadaan Kodim 0212/TS memiliki peran yang cukup besar untuk menjaga keutuhan wilayah NKRI. Tentunya keberadaan saya, juga tidak bisa berdiri sendiri menjadi mata dan telinga. Disini saya tetap minta dukungan dari seluruh masyarakat Tabagsel, agar dapat memiliki peran penting bisa dapat membantu memberikan informasi apabila terjadi. Mari kita bersinergi dalam mewujudkan kemajuan pembangunan bagi masyarakat dalam bingkai NKRI, khususnya di wilayah Tabagsel," sebutnya.

Dalam silaturahmi tersebut, Dandim mengucapkan terimakasih kepada insan pers karena selama ini turut mendukung kinerja TNI, khususnya Kodim 0212/TS.

"Atas kerja sama dan sinergitas dengan insan pers, Kodim 0212/TS berhasil meraih juara 2 kategori Dansatgas lomba karya jurnalistik, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di jajaran Angkatan Darat. Dimana, diikutin sebanyak 50 Kodim se-Indonesia. (L6OC/Tantawi)
Share:
Komentar

Berita Terkini