Pria Tanpa Identitas Tewas Terpental Disambar Kreta Api

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| DELI SERDANG- Seorang pria tanpa identitas (Mrx) tewas disambar kereta api dijalur perlintasan rel di Pasar VII, Desa Bandar Khalifah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Jumat (3/9/2021) sore.


Pria mengenakan baju kaos berwarna hitam dan celana panjang coklat muda diperkirakan berusia (50) tahun itu meregang nyawa setelah tersambar kereta api yang datang dari Medan-Kualanamu.

Warga mengetahui insiden tersebut tanpa diundang langsung mengerumuni jenazah pria yang belum diketahui identitasnya itu yang sudah tergeletak dipinggir rel dengan kondisi kepala berlumuran darah.

Informasi yang dihimpun dari warga, pria tersebut sebelum menemui ajalnya telah diingati agar jangan menyeberang rel lantaran kereta api sudah mendekat. Namun himbauan warga tidak digubris hingga akhirnya pria itu terpental hingga tewas tersambar.

Atas peristiwa itu, personil lakalantas Unit Polsek Percut Sei Tuan, datang ke lokasi guna melakukan olah TKP dilokasi kejadian.

Kanit Lantas Polsek Percut Sei Tuan, Iptu S Ramadhan, kepada wartawan mengatakan jika jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga.

"Pihak keluarga pria itu akhirnya datang ke lokasi dan kini jenazah telah diserahkan kepada keluarga untuk disemayamkan di rumah duka,"terangnya.
(L6OC/Hendra Tanjung)
Share:
Komentar

Berita Terkini