Sempat Dirawat, Pria Tanpa Identitas Ditabrak Kereta Api Akhirnya Tewas

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| SERDANG BEDAGAI - Seorang pria tanpa identitas diri luka berat ditabrak kereta api di perlintasan kereta api di Lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, akhirnya tewas setelah mendapat perawatan di RSU Melati Perbaungan, Senin (27/9/2021) dinihari sekitar pukul 00.10 WIB.


Informasi yang dihimpun wartawan, sebelumnya pria tersebut ditemukan dalam kondisi luka berat di lokasi (TKP), Minggu (26/9/2021) sekitar pukul 14.30 WIB.
Sayangnya, pria tersebut tidak membawa identitas dan hanya mengenakan sendal jepit merek swallow, baju kemeja warna biru merk Kidd Rock, celana lee pendek warna biru merk Denim dan 1 celana dalam warna biru merk Madelon.

Sumber menyebutkan, pria tersebut berjalan kaki dan ditabrak kereta api (KA) penumpang Putri Deli jurusan Medan menuju Tebingtinggi. Usai kejadian personel Polsek Perbaungan menerima laporan informasi dari  pihak PT KAI dan Koramil Perbaungan.

Kanit Reskrim Polsek Perbaungan, IPDA Zulfan Ahmadi SH dan Tim Opsnal mendapat informasi langsung datang ke tempat kejadian, guna mengevakuasi korban.

"Jenazahnya sudah dikirim ke RSUD Deli Serdang, lantaran di RSU Melati tidak ada lemari pendingin untuk mayat. Diharapkan bagi keluarga yang kehilangan keluarganya dapat menghubungi Polsek Perbaungan," kata Zulpan. (L6OC/Wulan)
Share:
Komentar

Berita Terkini