Sigit Dapat Kenangan Jaket dari Presiden Indonesia Saat Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 'Door to Door' ke Deli Serdang

Editor: Jurnalis author photo

Tangkapan layar YouTube Sekretariat Presiden. Presiden Jokowi Saat Memberikan Jaket ke Pemuda di Deli Serdang

liputan6online.com
| SUMUT- Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo tinjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 door to door di Desa Emplasmen Kuala Namu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (16/9/2021).

Terlihat, Kepala Negara itu mengenakan baju kemeja putih, sedangkan jaket miliknya (warna hijau) di tenteng di lengan kiri.

Daru tayangan YouTube Sekretariat Presiden, tampak Jokowi Widodo menyapa warga desa yang menyambut kedatangan. Warga pun antusias keriangan dengan kehadiran kepala negara tersebut.

"Baju biru itu, sini..!," Kata Jokowi sambil menunjuk salah seorang warga.

Remaja itu lantas berlari menuju arak presiden, sesampainya di hadapan Jokowi, pemuda itu terdiam, begitu juga dengan kepala negara (presiden).

"Apa..?," Canda Jokowi yang disambut tawa si pemuda itu.

Tak lama, Jokowi memberikan jaket yang berwarna hijau miliknya (presiden). Warga sekitar yang melihat itu langsung spontan bertepuk tangan.

'Terimaksih Pak," kata remaja itu.

Terlihat, jaket tersebut langsung di pakai oleh pemuda itu.

Sigit Saat Mengenakan Jaket Pemberian Dari Joko Widodo

"Tiba-tiba saya dipanggil, terus langsung lari kesana, yang baju biru itu katanya," ucap pemuda itu yang diketahui bernama Sigit.

Kepada Sigit, presiden Indonesia itu sempat berkata, bahwa jaket pemberiannya itu adalah sebagai kenang-kenangan.

"Bangga bangetlah, 'nggak bakal dilupain, buat kenangan, seumur hidup baru ini di berikan jaket sama presiden," kata Sigit.

Adapun saat meninjau vaksinasi di Deli Serdang Jokowi juga berpesan kepada warga untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan mulai dari memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Sekalipun sudah divaksinasi, kata dia, penularan virus corona masih tetap terjadi.

“Nantinya kita akan mengajak masyarakat untuk hidup berdampingan dengan Covid, artinya bahwa protokol kesehatan itu menjadi kunci, vaksinasi itu menjadi kunci,” kata Presiden. (L6OC/Kinoi)

Share:
Komentar

Berita Terkini