SPBU No.14.227.313 Sadabuan Kota Padangsidimpuan Kecewakan Konsumen

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| PADANGSIDIMPUAN- Pertengkaran antara konsumen sebagai pembeli minyak bekenderaan mobil Avanza BB 1436 CA warna metalik dengan petugas SPBU membuat heboh pengendara yang hendak mengisi bahan bakar minyak, Minggu (5/9/2021). 


Hal ini mengakibatkan antrian panjang mobil dan motor yang hendak mengisi minyak di SPBU malam Sudirman eks malam Merdeka, Kelurahan sadabuan, Kecamatan Padangsidimpuan utara, kota Padangsidimpuan Provinsi Sumatera utara.

Keributan itu dikarenakan konsumen yang ingin mengisi minyak itu sangat kecewa dengan pelayanan dari petugas SPBU yang lebih mengutamakan pembeli illegal menggunakan jirigen plastik sampai berliter-liter tanpa perduli dengan konsumen lain yang bekenderaan mobil dan motor sampai antrian panjang keluar dari areal SPBU.

Fanani Dalimunthe, selaku pengendara mobil (konsumen) dengan sopan bertanya pada petugas, "pak mohon distop dulu isi minyak pembeli pakai jerigen. Namun, jawaban petugas dengan ketus menjawab "kalau tak sabar silakan isi tempat lain dan jika tak senang laporkan kemana saja.

Menindak lanjuti peristiwa ini, fanani Dalimunthe melaporka hal ini  ke awak media yang pada saat itu ada diseputaran SPBU.

Untuk memberi kenyaman bagi konsumen pengisi bahan bakar (minyak pertalite) di SPBU Sadabuan, konsumen mengharapkan kepada instansi terkait untuk memberi peringatan pada SPBU No.14.227.313 di daerah sadabuan kota Padangsidimpuan. (L6OC/Tantawi)
Share:
Komentar

Berita Terkini