Terpilih Menjadi Ketua, H Nauli Siap Memajukan Dalihan Natolu Tabagsel Kabupaten Asahan

Editor: Jurnalis author photo

H Nauli Parlaungan Siregar selaku ketua Dalihan Natolu Tabagsel Kabupaten Asahan periode 2021-2025

liputan6online.com
| ASAHAN- H Nauli Parlaungan Siregar terpilih secara aklamasi menjadi ketua pada musyawarah besar ke IV lembaga adat Dalihan Natolu Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) Kabupaten Asahan periode 2021-2025. 


Berdasarkan pantauan, kegiatan musyawarah besar tersebut berlangsung di rumah adat Tabagsel Kabupaten Asahan, Sabtu (25/9).

H Nauli Parlaungan Siregar dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih atas amanah yang diberikan kepada beliau.

“Atas amanah yang telah dititipkan kepada saya ini, semoga kedepannya lembaga adat Dalihan Natolu Tabagsel Kabupaten Asahan dapat dibesarkan dan dimajukan lagi, yang nantinya akan bermuara kepada kesejahteraan bagi kita semua,” ungkap H Nauli, 

H Nauli mengatakan, selain mengangkat marwah, kita harapkan kedepan Dalihan Natolu Tabagsel Kabupaten Asahan kedepannya bisa menjadi jembatan untuk meningkatkan kesejahteraan.

“Untuk itu, mari bersama-sama kita berbuat untuk kemajuan Dalihan Natolu Tabagsel di Kabupaten Asahan yang kita cintai ini, mari bersama kita membesarkannya dengan penuh rasa kekeluargaan. Hambeng Simaradang Tua, Nagogo Maroban Durame, Sai Maroban Sangap Manian Maroba Tua, Sai Totop Muse Maroban Dame. Ulang loja mambaen napede," jelasnya.
(L6OC/DS)
Share:
Komentar

Berita Terkini