Tokoh Muda dan Tokoh Adat Harajaon Pimpin 'BARA' Kota Padangsidimpuan

Editor: Jurnalis author photo

Tokoh Adat, Dilla Rian Batari Harahap

liputan6online.com
| SIDIMPUAN- Dilla Rian Batari Harahap tokoh pemuda asal Sabungan sekaligus juga tokoh adat dari keluarga Harajaon Sabungan Bagas Gonjong dipercayakan memimpin Barisan Relawan Airlangga Hartarto (BARA) untuk Kota Padangsidimpuan, Senin (20/9/2021).


Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) BARA Korwil Sumut yang dijabat Fanani Dalimunthe, ST sebagai Ketua Wilayah Sumut dan Tantawi Panggabean sebagai Sekretaris Umum telah diberi mandat untuk membentuk kepengurusan BARA di 33 kabupaten/kota di Sumut, memberi amanah kepada Dilla yang sangat familer dikalangan organisasi kemasyarakatan maupun dikalangan tokoh-tokoh adat Angkola.

Kepercayaan yang diberikan tidak terlepas dari aktivitas Dilla yang kerap menjalin hubungan kemasyarakatan, dan memberi kepercayaan penuh kepada Tokoh Muda.

Ketua Lembaga Tinggi Masyarakat Adat Republik Indonesia LEMTARI kota Padangsidimpuan, siap bekerja sebagai relawan untuk merekrut serta mensosialisasikan kepada masyarakat kota Padangsidimpuan dalam mendukung Ketua Umum Partai Golkar memenangkan Capres 2024 mendatang.

Sejalan dengan kemunculan BARA dikota Padangsidimpuan dapat memberikan motivasi pada kader-kader partai golkar  agar bersinergi dengan pengurus Bara dan juga memberi arahan dalam sosialisasi BARA di kota Padangsidimpuan. (L6OC/Hadiansyah)
Share:
Komentar

Berita Terkini