Aniaya Seorang Anggota TNI, Brimob Gadungan Diburu Polisi

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| MEDAN -Anggota Brimob gadungan berinisial SL, merupakan pelaku penganiayaan terhadap seorang anggota TNI AU Lanud Soewondo, kini menjadi target buruan personil Polrestabes Medan.


Hal itu dikatakan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, kepada wartawan Rabu (27/10/2021). Perwira tiga melati dipundak itu menuturkan bahwa insiden penganiayaan secara pengeroyokan yang dilakukan SL (pelaku) yang dialami seorang anggota TNI, hingga kini perkaranya masih terus dilakukan.

"Pasti kita carilah nanti, sedang kita dalami,"tutur Riko Sunarko, kepada wartawan.

Dikatakannya, bahwa SL bukanlah seorang anggota Polri, sebagaimana yang tertera di Kartu Tanda Penduduknya (KTP) nya. Sebab tidak ada anggota Polri atas nama tersebut.

"Pasca kejadian pengeroyokan terhadap Serka Wardi Isnanto Tambunan itu, satu pelaku berinisial AA, sudah diamankan. Sementara yang lainnya kini masih dalam pencarian,"pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, insiden penganiayaan yang dialami anggota TNI AU Serka Wardi Isnanto Tambunan (korban), terjadi di kawasan Kelambir 5, Kecamatan Helvetia, kota Medan, pada 19 Oktober 2021 malam.

Peristiwa tersebut dipicu saat korban datang ke lokasi hendak mengambil 1 unit mobil milik keluarganya yang dirental hingga digadaikan oleh SL (pelaku) anggota Brimob gadungan kepada orang lain. Alhasil, disitu dilokasi justru terjadi penganiayaan terhadap Serka Wardi Isnanto, oleh SL Cs.
(L6OC/Hendra Tanjung)
Share:
Komentar

Berita Terkini