Dalam Rangka Silaturahmi dan Konsolidasi, Satma DPP GIAN Nasional Kunjungi Mako DPW GIAN Sumut

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| DELISERDANG -Dalam rangka silahturahmi dan konsolidasi, Satuan Mahasiswa (Satma) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) Nasional kunjungi markas komando DPW GIAN Sumut di Jalan Jumadi No 15, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis (7/10/2021) siang.


Ketua Satma DPP GIAN Nasional M Rizki, didampingi Deputi OKK Sutoyo, Sekretaris Umum Dicky Simatupang dan Kader Bimbingan dan Penyuluhan M Nur Adlin itu, langsung disambut hangat oleh ketua DPW GIAN Sumut Kamal Ilyas, Wakil ketua Siti Handari Nasution, Sudarso dan Kepala Deputi Humas Hendra Tanjung berikut Deputi-deputi lainnya.

Adapun tujuan silaturahmi dan konsolidasi dari Satma DPP GIAN Nasional yang telah terbentuk pada 17 Agustus 2021 itu adalah tak lain guna membicarakan visi dan misi dalam hal mengembangkan sayap-sayap Satma di jajaran daerah atau provinsi ditingkat nasional dalam memerangi narkoba di Indonesia.

"Kita akan kembangkan sayap di daerah atau provinsi tingkat nasional guna tercapainya misi dan visi GIAN dalam memerangi narkoba di Indonesia,"tutur M Rizki, ketua Satma DPP GIAN Nasional dalam pertemuan silaturahmi tersebut.

Senada, ketua DPW GIAN Sumut Kamal Ilyas selain menyambut hangat kedatangan Satma itu menyampaikan
memang semua telah sesuai dengan adminstrasi dan etika, silahkan untuk dijalankan. Meskipun Satma DPP GIAN Nasional dibentuk di Sumut untuk tingkat nasional, apapun yang Satma lakukan tentunya membawa nama DPW GIAN Sumut.

Dikatakannya, meskipun nantinya ada yang dianggap penting untuk diperbaiki dalam hal apapun baik amanah dan landasan hingga urusan Kordinator Wilayah (Korwil) secepatnya dibentuk sehingga bisa berjalan dengan sendirinya.

"Satma Nasional secepatnya membentuk sayap baru sehingga nantinya bisa berdiri sendiri tanpa arahan saya. Saya sangat senang atas kunjungan Satma Nasional yang mempunyai misi dan visi untuk kemajuan GIAN kedepannya,"terang Kamal Ilyas, dihadapan pengurus DPW GIAN Sumut.

(L6OC/Hendra Tanjung)
Share:
Komentar

Berita Terkini