Dewan Pimpinan Cabang 'Sogan' Kabupaten Brebes Hadiri Deklarasi di Hotel Alam Indah Semarang

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| SEMARANG- DPC Sogan Kabupaten Brebes bersama Ketua Umum DPP Mahni Sindoro dalam acara deklarasi sogan di gelar. Kegiatan ini dihadiri oleh ketua DPC Sogan yang di gelar di hotel Alam Indah, Jalan Setia Budi No:12 Ngesrep, Banyumanik Kota Semarang.


Dari pantauan awak media, acara tersebut dihadiri ratusan pendukung dan simpatisan Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden RI ditahun 2024.

Selain itu, hadir juga dari perwakilan sogan di Seluruh daerah di Nusantara, dan Dpc-Dpc Sogan dari setiap kabupaten/kota di Indonesia dan seluruh Struktural lengkap Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sogan.

Acara di mulai dengan sambutan Ketua Panitia Adhy Djoko.P S.H,M.H dan gelar iringan tari Gambyong dan iringan musik pendamping. Dan dilanjutkan dengan pembacaan Doa oleh Habib Yahya Al Jupri, Kyai Kharismatik dari Demak dan Kyai H.Nuridin.

Dalam Sambutanya, Mahni Sindoro, mengatakan, bahwasanya Sogan di bentuk karena sukarela dan semata-mata ingin memiliki pemimpin yang baik di tahun 2024 nanti, karena itu sebagian dari ibadah.

"Saya sendiri sebagai Ketua Umum hanyalah seorang tukang sayur, namun saya peduli pada negara, saya ingin negara ini tidak hancur dan salah, jatuh pada tangan pemimpin yang korup. dan menurut saya bakal calon presiden yang terbaik saat ini adalah GANJAR PRANOWO karena terbukti Beliau sangat sayang rakyat dan mengabdi untuk Negara," ucap Ketua Umum Sogan, Mahni Sindoro.

Usai membacakan Sumpah pemuda dan menyampaikan Hari Ulang Tahun Gubernur Jawa Tengah Yang ke-53, Sindoro juga Menghimbau pada seluruh relawan yang hadir untuk saling upayakan kepedulian kita bersama keluarga besar SOGAN.

"Karena, yang namanya relawan adalah murni dari hati, tidak ada tendensi ataupun kepentingan kelompok, Insya Allah melalui keluarga besar Sogan ini kita bisa saling mengakses sesuai bidang-bidangnya masing- masing," pungkas Mahni Sindoro.

Sisi lain, Firdaus Andika Selaku Ketua DPC Sogan dari Kabupaten Brebes yang hadir di acara deklarasi tersebut menyampaikan, bahwasanya Visi dan Misi Sogan yang tertuang dalam Anggaran Dasar Rumah Tangga (AD/ART) ini sangat luar biasa, karena semangat bertekad mengusung Bapak Gubernur Jawa Tengah menjadi Calon Presiden RI tahun 2024. Yang mana untuk saat ini, menurutnya hanya pak Ganjar Pranowo yang memiliki semua kredibelitas sebagai sosok pemimpin sejati, yang mau mengabdi untuk masyarakat dan mengayomi juga memiliki Trah Santri dan sangat anti korupsi. Jadi untuk kedepan, harapan kami ada ataupun tanpa partai nantinya Pak Ganjar harus kita perjuangkan, karena saya percaya Pak Ganjar orang baik dan negara Indonesia butuh sosok pemimpin seperti Beliau dan ini mengingatkan kita juga pada sosok Presiden Republik Indonesia saat ini, Bapak Ir.Joko Widodo, Mudah mudahan hajat Sogan bisa di ridhoi Allah SWT, Aamiin. (Pirdaus/Tashadi)
Share:
Komentar

Berita Terkini