Divaksin, Buruh TKBM Pelabuhan Belawan Ucapkan Terimakasih ke TNI AL-Lantamal I dan Sabam Parulian Manalu

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| MARTUBUNG- Buruh TKBM Pelabuhan Belawan Ucapkan Terimakasih ke TNI AL-Lantamal I dan Sabam Parulian Manalu.

Pasalnya, Serbuan vaksinasi Maritim TNI AL- Lantamal I kepada buruh TKBM Primkop upaya karya pelabuhan Belawan di lakukan di jalan tangguk Griya Martubung, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, tepatnya di basecamp Pertina Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa pagi (19/10/2021).

Pantauan liputan6online.com di lokasi, terlihat ratusan warga masyarakat antusias untuk mengikuti vaksinasi pertama ini.

Parulian Panjaitan (45 tahun) nomor urut vaksin 237, warga jalan pulau ternate Belawan, lingkungan V, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan mengatakan, dirinya sangat senang telah mendapatkan vaksin pertama ini.

"Senang, saya ucapakan banyak terima kasih kepada Lantamal I, dan kepada pelaksana vaksin ini, kalau bisa ada vaksin ke dua di lokasi yang sama," ucap Parulian pria perawakan kurus yang berkerja di TKBM pelabuhan Belawan.

"Jujur sih kami semua, khususnya pribadi saya sangat senang telah di laksanakan vaksinasi ini," katanya.

Sementara, Asisten Potensi Marinir (Aspotmar) Kolonel Marinir, Maslan Tumanggor mengatakan. Sebanyak 500 kuota yang dilakukan vaksin untuk ini hari.

"Untuk tempat di luar, kita lakukan sesuai adanya permintaan dari masyarakat dan kita layani. Dan, untuk vaksinasi ini kita lakukan setiap hari. Dilokasi ini untuk vaksin tahap satu," sebut Asisten Potensi, Kolonel Marinir Maslan Tumanggor.

Selain itu, Ketua TKBM Pelabuhan Belawan, Sabam Parulian Manalu melalui Ganda Simbolon selaku wakil ketua TKBM Pelabuhan Belawan mengatakan, terimakasih yang sangat sebesar-besarnya kepada TNI AL-Lantamal I Belawan yang telah mau bekerjasama dengan TKBM Belawan mengenai Vakasin.

"Kami (TKBM Belawan) mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada TNI AL-Lantamal I Belawan yang mau bekerjasama dengan kami. Kami harapkan kelanjutan vaksinasi-nya. Untuk hari ini kita input data ada sebanyak 500 peserta Vaksin," pungkas Ganda Simbolon. (L6OC/Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini