Lantik Tiga Pejabat Baru Lingkup Polres Manggarai Timur, Kapolres Matim: Jabatan Adalah Amanah

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| NTT- Kepala Kepolisian Resor Manggarai Timur AKBP Nugroho Arie Siswanto, S.H, memimpin upacara pelantikan tiga pejabat baru di Polres Manggarai Timur pada Senin, (11/10/21).


Upacara pelantikan tiga pejabat baru tersebut dilaksanakan di Lapangan apel Polres Matim yang di hadiri oleh seluruh anggota Polres Matim. Adapun Tiga pejabat baru yang dilantik diantaranya: Kepala Bagian (Kabag) Perencanaan (Ren) AKP Andreas Redo , Kepala Satuan (Kasat) Reserse Narkoba IPTU Jeckzon Manubulu, S.A.P.,S.H.,Msi. dan Kapolsek Kota Komba I Komang Suita.

Upacara dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Keputusan Kapolda NTT Nomor : ST/706/IX/KEP./2021 tanggal 10 September 2021 dan ST/741/IXKEP./2021 tanggal 17 September 2021, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan baru dilingkungan Polda NTT.

Dalam pengangkatan jabatan ini,  Kabag Ren dan Kasat Res Narkoba merupakan Pejabat yang mengisi kekosongan jabatan yang selama ini belum terisi. Sedangkan untuk Kapolsek Kota komba menggantikan Pejabat lama yaitu IPTU I Ketut Kantun.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Matim dalam amanatnya menyampaikan terimakasih kepada para pejabat lama yang telah bersama-sama melaksanakan tugas dan membangun Polres Matim. Beliau juga Menyampaikan selamat datang dan selamat menjalankan tugas dan amanah kepada pejabat baru yang dilantik.

“Semoga Kedepannya, kita dapat bekerja sama dengan solid untuk membangun Polres Manggarai Timur yang Prediktif, Responsibilitas dan transparansi berkeadilan”, Kata AKBP Nugroho. (L6OC/Eposth Ngaja)
Share:
Komentar

Berita Terkini