Peduli Berbuat Berkarya dan Berbagi, PAC Gerindra Belawan Salurkan Ratusan Karung Beras dan Paket Sembako

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BELAWAN- Ratusan karung beras dan paket sembako disalurkan ke masyarakat khususnya janda-janda tua dan kaum dhuafa.


Penyaluran beras dan paket sembako itu dilakukan oleh ketua pimpinan anak cabang (PAC) partai Gerindra, Kecamatan Medan Belawan, Jaya Saputra beserta pengurus PAC Belawan, Jum'at (22/10/2021).

Pemberian itu langsung di komandoi oleh Jaya Saputra, selaku ketua PAC di Belawan Sicanang di Lingkungan 8 dan 15, sedangkan di Belawan Bahagia tepatnya di jalan Belanak yang tanpa pemberitahuan sebelumnya (acak).

"Kegiatan ini adalah amanah dari ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Dan, instruksi dari dewan pimpinan pusat (DPP). Sudah saatnya seluruh kader memanaskan mesin partai menjelang pileg dan pilpres di 2024 nanti," sebut Jaya Saputra.

Jadi kami, sambung Jaya, dengan cara ini kami sangat bersyukur atas rezeki yang diterima. Dan, kami berkomitmen mendukung bapak Prabowo Subianto menjadi calon presiden RI di tahun 2024 nanti," pungkasnya.

"Kegiatan seperti ini sudah menjadi rutinitas keluarga ketua Jaya Saputra. Ini sudah menjadi motto PAC Partai Gerindra Belawan. Peduli dalam kebaikan, berbuat, berkarya dan berbagai. Semoga apa yang sudah di perbuat bermanfaat untuk masyarakat dan menjadi berkah di keluarga pak Jaya Saputra," ujar Amally selaku ketua OKK PAC Partai Gerindra Belawan.

Disamping itu, sekretaris jenderal (Sekjen) PAC Partai Gerindra Belawan, Ikhsan juga mengatakan. Partai Gerindra selalu berpihak dan peduli terhadap masyarakat, baik itu mau individu maupun kepentingan umum lainnya.

"Prinsip kami berbuat, berkarya bukan berkata-kata atau Selfi semata. Inilah kami apa adanya. Bukti di lapangan sudah banyak yang dinikmati oleh masyarakat, khususnya di kecamatan Medan Belawan ini," tandas Ikhsan. (L6OC/Kinoi)

Share:
Komentar

Berita Terkini