Pemdes Klampis Jatibarang Lakukan Program Percepatan Vaksin Covid-19

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BREBES- Warga Desa klampis antusias mengikuti vaksinasi dosis pertama yang digelar di Aula Balai Desa Klampis, Kecamatan Jatibarang Brebes, Jum'at (29/10/21).


Sementara, Kader kesehatan juga turut ikut membantu petugas kesehata puskesmas Jatibarang. Program vaksinasi ini sebanyak 350  dosis 1 vaksin pfizer.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kapolsek jatibarang AKP Sunarto dan Babinsa Serta Babinkamtibmas.

"Giat vaksin kali ini dalam rangka percepatan vaksinasi bagi warga yang belum tervaksin," kata Erpina Paridah, selaku ketua Kader TP PKK Desa klampis.


Vaksinasi ini, sambung Erpina, bertujuan agar herd immunity tercapai, sehingga masyarakat yang belum tervaksin diharapkan segera mendaftarkan diri untuk divaksin dengan jenis vaksin pfizer," ujarnya.

Dari pantauan awak media, warga yang mengikuti vaksin diwajibkan mematuhi  protokol kesehatan, seperti memakai masker serta jagajarak. Hal ini untuk mengikuti aturan pemerintah, karena saat ini brebes masih level 3.

Warga yang ingin melakukan pendaftaran agar membawa kelengkapan berkas fotocopy KTP untuk administrasi vaksinasi sebagai syarat pendaftaran. (L6OC/Tashadi)
Share:
Komentar

Berita Terkini