Pemilik Rumah Sakit Dhillon Medical Center Tanjung Morawa Kunjungi Sekretariat DPW GIAN Sumut

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| DELISERDANG- Pemilik rumah sakit Dhillon Medical Center Tanjung Morawa, Faisal SH kunjungi kantor sekretariat DPW GIAN Sumut di Jalan Jumadi No 15 Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara, Senin (25/10/2021).


Kunjungan pemilik rumah sakit Dhillon itu disambut hangat oleh ketua Dewan Pengurus Wilayah Gerakan Indonesia Anti Narkotika Sumatera Utara (DPW GIAN Sumut) Kamal Ilyas.

Dalam pembicaraan keduanya, disitu Faisal, setelah mendengar misi dan visi dari gerakan organisasi GIAN dalam misi memerangi narkoba, sehingga dirinya merasa terpanggil untuk turut serta bersama-sama memerangi narkoba khususnya di provinsi sumatera utara.

Selain itu, Faisal juga mengajak DPW GIAN Sumut bekerjasama dalam hal kesehatan untuk korban pengguna (pecandu) narkoba.

"Saya mendukung misi dan visi GIAN Sumut dalam memerangi narkoba. Untuk itu, saya tertarik dan merasa terpanggil untuk mengajak kerjasama dalam hal kesehatan. Saya mengapresiasi kepada bapak Kamal Ilyas, yang sudah sangat berani mengorbankan waktu, tenaga, tempat yang begitu besar. Apabila saya diperlukan, saya siap membantu,"ujar Faisal.

Senada, ketua DPW GIAN Sumut Kamal Ilyas, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Faisal, selaku pemilik sekaligus penanggung jawab rumah sakit Dhillon Medical Center, yang telah datang berkunjung serta mengajak kerjasama.

"Terimakasih kepada bapak Faisal, yang telah datang berkunjung ke kantor DPW GIAN Sumut. Ini merupakan suatu kehormatan dan penghargaan atas terpanggil-nya hati beliau bahkan mengajak kerjasama dengan kami dalam hal kesehatan. Semua ini demi memperjuangkan masa depan anak bangsa. Untuk itu mari bersama-sama kita perangi narkoba demi tercapainya prestasi,"pungkas Kamal Ilyas. (L6OC/Hendra Tanjung)
Share:
Komentar

Berita Terkini