Pererat Hubungan Silaturahmi Untuk Bersinergi, Kapolsek Percut Sei Tuan Temu Ramah Dengan Wartawan

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| DELISERDANG- Guna menjalin hubungan silaturahmi serta membangun komunikasi dan bersinergi, Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan, temu ramah  (Coffee Morning) bersama wartawan di Cafe Bang Udin Jalan Selamat Ketaren, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Sabtu (16/10/2021).


Temu ramah itu selain Kapolsek, turut dihadiri oleh Waka Polsek AKP Karya Tarigan, Kanit Shabara H. Manurung, Kanit Lantas, Iptu Syahri Ramadhan, Panit Reskim, Iptu Ahmad Akbar, Kasubag Humas, Aiptu Basramansyah dan dihadiri belasan wartawan dari media cetak, online dan televisi.

Disitu Kompol M Agustiawan, menyampaikan bahwa dirinya yang baru dua hari menjabat sebagai Kapolsek Percut Sei Tuan, setelah menggantikan AKP Janpiter Napitupulu, sangat mengharapkan kepada rekan-rekan media saling bersinergi.

Untuk itu dirinya mengatakan demi tercapainya sinergitas, tentunya lebih dulu sama-sama membangun komunikasi dan mempererat hubungan silaturahmi.

"Mari kita jalin sinergitas dengan sama-sama membangun komunikasi dan memperat hubungan silaturahmi. Jika kami salah, tolong diingatkan. Juga kalau ada yang dianggap penting untuk dikonfirmasi, boleh ke Humas, Kanit Reskrim. Dan jika ada yang sifatnya urgent (penting) silahkan ke saya,"harapnya.

Senada, seluruh rekan-rekan yang menghadiri temu ramah itu juga menyampaikan supaya kesinergian itu tercipta, membangun komunikasi dan berbagi informasi sangatlah penting. 

Pada dasarnya wartawan juga butuh informasi untuk tanggung jawabnya sebagai wartawan dalam pembuatan berita. Selain itu, awak media juga berharap agar pimpinan Polsek Percut Sei Tuan bersedia membalas konfirmasi ketika dikonfirmasi wartawan.

"Membangun komunikasi sangatlah penting untuk membentuk hubungan sinergi. Juga tak kala pentingnya juga berbagi informasi sangat dibutuhkan oleh wartawan. Apa lagi pimpinan bersedia membalas konfirmasi wartawan. Maka dari situ terbentuklah sinergitas dan kerja sama yang baik,"pinta dan harapan awak media kepada Kapolsek Percut Sei Tuan.

Kompol M Agustiawan, juga berencana selain membentuk hubungan sinergi dengan wartawan, ia juga berencana untuk melakukan kegiatan vaksinasi secara door to door dengan mendatangi rumah warga.

Adapun tujuannya selain menghimbau agar masyarakat juga mau untuk divaksin.

"Rencananya kita akan melakukan kegiatan vaksinasi secara door to door dengan mendatangi rumah warga khususnya warga yang belum vaksin Covid-19. Lantas setelah divaksin, kemudian kita akan tempelkan stiker menandakan warga tersebut sudah divaksin,"pungkasnya.
(L6OC/Hendra Tanjung)
Share:
Komentar

Berita Terkini