Warga Desa Cigedog Kersana Antusias Ikuti Vaksinasi Tahap Pertama

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BREBES- Warga antusias mengikuti vaksinasi dosis pertama yang digelar di Aula Desa cigedog, Kecamatan kersana Brebes, Senin (25/10/2021).


Petugas vaksinasi puskesmas kersana menargetkan 100 dosis vaksin di Desa Cigedog Kecamatan kersana. Dalam kegiatan vaksin tersebut Dibantu oleh Kader kader PKK Desa cigedog,dan ikut membantu tim Kesehatan dari Puskesmas Kersana.

Hadir pula Babinsa dan Babinkamtibmas ikut serta Membantu dalam Giat program Vaksinasi tersebut  

Giat vaksin kali ini, bahwa kegiatan ini dalam rangka percepatan vaksinasi bagi warga yang belum tervaksin.

Vaksinasi ini bertujuan agar herd immunity tercapai sehingga masyarakat yang belum tervaksin diharapkan segera mendaftarkan diri untuk divaksin.

Terlihat rapih dan tertib warga yang mengikuti vaksin diwajibkan mematuhi  protokol kesehatan memakai masker serta jaga jarak.

Dari pihak perangkat Desa memberitahu warganya untuk melakukan pendaftaran dan membawa kelengkapan berkas fotocopy KTP untuk administrasi vaksinasi sebagai syarat pendaftaran.

Dari pihak tim kesehatan puskesmas kersana mengapresiasi warga tetap menerapkan protokol kesehatan saat menunggu antrean. Paparnya

Menurut Pak Anang Suganda Selaku Kepala Desa Cigedog menuturkan, Giat Vaksinasi ini untuk percepatan program vaksin untuk masyarakat yang belum vaksin dan kegiatan ini  dilaksanakan sampai 8 hari kedepan berturut turut. Dan kami dari pemerintahan Desa Cigedog berusaha semaksimal mungkin dalam  menjalankan Program Vaksinasi Covid 19," tandasnya. (L6OC/Tashadi)
Share:
Komentar

Berita Terkini