Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Dua Formasi

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BREBES- Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dua formasi Jabatan perangkat yang digelar di Aula kantor Desa Sengon, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, kamis (4/11/2021).


Dalam pelaksanaan pelantikan tersebut dihadiri Drs. M. Hafid selaku ketua BPD besrerta anggotanya, Suntoro, S.os selaku Ketua LPM hadir berserta anggotanya, dan Herdy Ryanto B.A selaku ketua panitia bersama timnya. Dan Nardi selaku ketua karang taruna beserta timnya juga Jajaran instansi terkait.

Selain itu, Ismawati, S.E, kasi pemerintahan kecamatan tanjung, Camat tanjung, Polsek Tanjung, koramil dan juga warga masyarakat lainnya juga ikut menghadiri jalannya 2 Formasi Pelantikan jabatan perangkat Desa tersebut.

Dari hasil seleksi beberapa minggu yang lalu, mendapat katagori nilai terbanyak juga lulus dalam seleksi untuk jabatan kepala urusan perencanaan ,Winingsih S.p.d sementara untuk jabatan kepala seksi kesejahteraan Anna miftahussurri S.pi.

Di jelaskan Anna miftahussirri selaku kepala seksi kesejahteraan, akan mempelajari program program yang ada di kepemerintahan Desa. agar dirinya bisa mengerti dan bisa bekerja bersama tim.

"Saya akan mengemban sesuai dengan tupoksinya. Sementara perangkat Desa sengon masih kurang. Jadi saya akan berkerja sama dengan tim untuk memajukan Desa Sengon lebih maju," tutur Anna.

Dalam kesempatan ini H. Ardi Winoto selaku kepala Desa Sengon mengatakan, semoga terpilihnya perangkat desa yang baru bisa bekerja dengan baik. Dan bisa bekerja bersinergi dengan Kepala Desa, juga bisa bekerja untuk membantu kewajiban masyarakat. (L6OC/Casroni)
Share:
Komentar

Berita Terkini