Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Ranting 05 PP Rengas Pulau Sukses Digelar, Supianto Jabat Sebagai Ketua Periode 2021-2023

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| MARELAN- Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) pimpinan anak ranting 05 Pemuda Pancasila (PP) Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara sukses digelar, Minggu (12/12/2021).


Supianto yang sering disapa Wito selaku ketua anak ranting 05, periode 2021-2023 menyampaikan, pihaknya akan terus menciptakan lingkungan yang kondusif.

"Kami ciptakan lingkungan yang kondusif, kami hadir untuk masyarakat," ucap Supianto dengan tegas.

Dalam RPP ini, sambung Supianto, kita sebagai kader Pemuda Pancasila harus tegas dan baik, juga profesional. RPP ini adalah program atau tahapan yang memang harus dilalui dan sudah ada dalam aturan AD/ART," jelasnya.

"Terima kasih dukungannya, Saya minta kedepan harus menjaga harga diri. Kita harus bisa mandiri. Mari sama sama kita besarkan organisasi PP ini. Mari kita sama sama bekerja sesuai prosedur," ucap ketua anka ranting 05.

Tidak itu saja, Supianto juga berpesan agar anggotanya kedepan melakukan hal-hal yang positif dan prosedural.

"Jangan kita minta minta lagi di jalan. Kita jalankan organisasi dengan baik dan benar. Kita besarkan PP yang profesional dan bermarwah," tandasnya.

Dari amatan awak media, turut hadir dalam RPP tersebut, Ketua PAC PP Medan Marelan, Ardiansyah Sitepu, Ketua ranting Kelurahan Rengas Pulau, Dodi Tongat Sitepu, Sekretaris anak ranting 05, M.Nur Moha, dan puluhan anggota PP lainnya.(L6OC/Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini