Seorang Wanita Kritis Usai Dijambret di Medan Tembung

Editor: Liputan 6 author photo
Korban belum sadarkan diri dan masih dalam perawatan medis di rumah sakit (foto:hendra tanjung liputan6online.com)

liputan6online.com I MEDAN - Seorang wanita jatuh terhempas hingga kritis dan luka-luka usai di jambret seorang pria mengendarai sepedamotor di Jalan Aksara/Kereta Api, Kecamatan Medan Tembung.

Informasi yang dihimpun dari rekaman CCTV dilokasi, peristiwa itu terjadi pada Senin 6 Desember 2021, sekira jam 05.05 Wib. Wanita yang belum diketahui identitasnya itu dengan berboncengan sepedamotor melintas dilokasi kejadian.

Lokasi tempat kejadian
Tepatnya didepan sorum (Dealer) sepedamotor merk VIAR, atau lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), disitu dari jalur kiri pria mengendarai sepedamotor dalam kondisi melaju kencang datang memepet dan menarik paksa tas yang disandang wanita tersebut.

Kuatnya tarikan itu wanita itupun jatuh terhempas ke aspal jalan. Berhasil menggasak tas korban, pelaku itu pun langsung kabur tancap gas. Sementara korban dalam kondisi tak sadarkan diri akibat benturan keras dikepala yang dialaminya.

Warga yang mengetahui kejadian itu lalu dengan cepat menolong korban. Dalam kondisi kritis dan luka-luka, wanita tersebut lalu dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Bambang Nurmiono, saat dikonfirmasi wartawan Rabu (8/12/2021) mengatakan bahwa pelaku sudah diamankan.

"Pelaku sudah kita amankan berikut sejumlah barang bukti. Rencananya besok akan kita realeas,"terang Bambang. (L6OC/HT)
Share:
Komentar

Berita Terkini