Dengan Mematuhi Protokol Kesehatan, Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpinan Upacara Kenaikan Pangkat

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BELAWAN- Dengan mematuhi protokol kesehatan, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat Husien Simatupang, memimpin upacara pelaksanaan Korps Raport Personel, Senin (3/1/2022).

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada lima puluh dua personel yang naik pangkat dari AKP ke Kompol sebanyak satu orang, Iptu ke AKP sebanyak lima orang, Ipda ke Iptu sebanyak tujuh orang, Aipda ke Aiptu sebanyak dua orang, Bripka ke Aipda sebanyak empat belas orang, Brigpol ke Bripka sebanyak sembilan orang, dan Briptu ke Brigpol sebanyak empat belas orang.

"Kenaikan pangkat dilakukan dihalaman apel Polres Pelabuhan Belawan agar memberikan kesan kepada yang naik pangkat, membanggakan untuk keluarga dan institusi," kata Faisal.

“Kenaikan pangkat atau bertambahnya pangkat yang perlu diingat bahwa tanggung jawab yang dimiliki juga semakin besar,” katanya.

Dia (Kapolres) berharap, kenaikan pangkat penghargaan maupun pangkat pengabdian akan menambah semangat serta pengabdian pada bangsa dan negara, terutama institusi Polri dalam memberikan Pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (L6OC/Kinoi)

Share:
Komentar

Berita Terkini