Kapolres AKBP Juliani Prihartini Pembina Upacara Kenaikan Bendera Merah Putih di SMKN 2 Padangsidimpuan

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| SIDEMPUAN- Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH menjadi Pembina Upacara/Irup pada upacara kenaikan bendera Merah Putih di SMKN 2 Padangsidimpuan, Senin (17/2/2022), dalam kegiatan Polisi Sambangi Sekolah yang digelar Polres Padangsidimpuan.


Dalam amanatnya, Kapolres mengimbau para  siswa/i agar  jangan ikut-ikutan aksi penjambretan dan tawuran,  disiplin berlalu lintas, tidak ikut dalam pergaulan bebas  dan sebagai  pelajar harus selalu  belajar di rumah dan tidak ke luar rumah pada malam hari karena pelajar selaku kaum milenial harus  bisa jadi pelopor atau contoh bagi masyarakat.

"Kepada para guru, saya mengharapkan agar melakukan pemantauan dan pengawasan kepada para siswa dan  selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) selama proses belajar mengajar di sekolah,"harapnya.

Seusai uparaca Kepala SMKN 2 Padangsidimpuan, Idham Halid  Harahap, S.Pd mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Padangsidimpuan, yang berkenan menjadi Irup pada upacara kenaikan bendera merah putih dan telah memberikan nasehat dan arahan-arahan kepada para siswa dan guru. (L6OC/Hadiansyah)
Share:
Komentar

Berita Terkini