Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Warga Diselokan Lahan Eks PTPN

Editor: Liputan 6 author photo
Polisi dan warga mengevakuasi jenazah dari dalam selokan (liputan6online.com/dok)

liputan6online.com I DELISERDANG - Sesosok mayat pria ditemukan warga didalam selokan lahan garapan (Eks PTPN) Jalan Manunggal IV, Desa Amplas, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (28/1/22) pagi.

Temuan mayat pria tua tanpa identitas (Mrx) yang diperkirakan berusia 70 tahun pada pukul 09.00 Wib itu, sontak membuat heboh warga disekitaran lokasi.

Personel Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, mendapat informasi tersebut datang ke lokasi dan disusul petugas Inafis Polrestabes Medan, guna mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengidentifikasi jenazah.

Saksi dilokasi merupakan warga setempat yakni Tessa, mengatakan bahwa pagi itu ia hendak berangkat kepasar untuk berjualan. Namun anjing peliharaannya tiba-tiba menggonggong dan menuju kearah selokan tepat didepan rumahnya.

Tessa, yang penasaran lantas mengikuti hewan peliharaannya itu dan seketika ia dikejutkan dengan sesosok mayat pria yang sudah kaku didalam selokan.

"Anjing peliharaan saya menggonggong dan berlari menuju selokan didepan rumah. Ketika saya ikuti saya langsung kaget ternyata ada mayat dalam selokan,"katanya.

Usai melakukan identifikasi, selanjutnya jenazah dievakuasi petugas ke RS Pirngadi Medan, sembari menunggu warga menjemput yang kehilangan keluarganya.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Bambang Nurmiono SH.MH, saat dikonfirmasi apakah jenazah pria itu korban kekerasan mengatakan,

"Dari hasil identifikasi yang dilakukan, petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah,"ujarnya. (L6OC/HT)

Share:
Komentar

Berita Terkini